Jumat, 16 Mei 2008

TIM UBER INDONESIA Menang ... CODING gw juga kelar.....



Hore... Tim UBER Indonesia masuk Final juga akhirnya.... waduh thank's god.... en semangat buat Firdasari C.S.... aduh aku ngefans ama Firdasari... nunggu Final hari Sabtu besok (17 Mei 2008) pukul 18:00.... wah kudu nonton ... awas klu kagak... "kita gebukin rame...."

Tapi, berat juga di Final.... ketemu ama 'empunya' mbahnya bulu tangkis... siapa lagi klu bukan 'CHINA'... tapi ngga papa deh... secara udah 10 taon ngga masuk final... akhirnya masuk juga... klu ntar pas di Final... kalah ato menang ngga masalah.... TIM PUTRI.... di hati gw dah menang kok.... ( terharu....ihik-ihik).... tapi apa lagi menang.... ouh.... akan menjadi sejarah yang luar biasa.... ayo bersama-sama kita do'ain agar menang ya.....

Tim Thomas... ntar sore Semi Final nya.... waduh... mudah2an menang lawan korea.... klu menang... ketemu juga ama 'mbahnya' bulu tangkis.... 'CHINA'.... CHINA oh CHINA.... GONG XI FATCH CHOI.... (apa coba....)

Seiring dengan berjayanya tim UBER INDONESIA.... koding gw... juga berjaya..... (apa coba...) setelah browsing sana - sini... tanya sana -sini... akhirnya gw menemukan... koding gw dalam keadaan sehat wal afiat...(udah kayak keilangan anak... aja...) fuih.... lega ...

Senin depan... mungkin udah tahap... "finishing-finishing tahap awal lah...." ... ngga nyangka.... klu kerja keras akhirnya tepar juga .... (hihihi) waduh sungguh sangat banyak cobaan yang mendera diriku... selama mengerjakan tugas ini... tapi pengalamannya cuy.... ngga kalah heboh nya.....

Makasih buat semua pihak yang membantu..... tinggal sedikit lagi nih.... hehehehehe.....

Hari ini cukup sekian.... mo balik dulu.... cape... waktunya WEEKEND.... n Nonton THOMAS CUP....

HIDUP INDONESIA.... HIDUP CODING..... HIDUP ... IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...