Senin, 19 Mei 2008

GENPHAR... Happy B'Day



Pertama aku mengenal apa itu Cinta
ketika aku mengenal hidup....
Pertama aku mengenal apa itu hidup
ketika ku mengenal Kalian.....

Happy B'Day GENPHAR ke -4...

Mungkin semua bertanya - tanya... apa itu GENPHAR... (mmm penting !) GENPHAR adalah suatu bentuk gerakan bawah tanah... yang sisap menerkam siapa saja yang ada diatas tanah...(ya nggak lah... emang... grilya...)

GENPHAR adalah singkatan dari Generasi Penerus Hamparan Rawang.... dengan siingkatan itu pasti... anda-anda tahu... ini adalah suatu kumpulan serikat (alah.. mulai lagi deh...) bisa disebut genk... kaleee ya... hihihihihi.... kan daerah gw itu nama kecamatannya 'Hamparan Rawang'... makanya ada nama GENPHAR... (ooo gitu... penting ya???) penting banget.........

Klu mau tau selengkapnya baca disini GENPHAR SITE Lengkap deh... + galerinya

GENPHAR berdiri tepat dengan hari 'kebangkitan Nasional' 20 Mei 2003... dimana awalnya kita temenan rumahan gitu... kita eSeMPe nya bareng... jadi pas SMA... pisah-pisah... makanya terwujudlah sebuah pemikiran membentuk suatu wadah agar kita selalu bersama nantinya... 'Alhamdulillah'.. kita masih akrab sampe sekarang... pisah-pisahnnya makin parah lagi... sekarang ada yang kuliah di Pulau Jawa (seperti gw.... hehehe) dan ada juga yang tinggal di Kerinci, ada di Jambi, di Padang, di Riau... gw kangen banget sama mereka....

Tanggal 20 Mei... biasanya kita kumpul-kumpul... BBQ lah...(huu sok...paling bakar jagung)... truz curhat-curhatan... OPEN UP CLOSED PERSONAL... dimana setiap anggota nantinya akan bergiliran ke tengah-tengah di kelilingi oleh anggota laennya... untuk saling mengkoreksi...diri... yang ditengah-tengah bakal... dikatain abis-abisan baik buruknya dia... bertujuan agar dia merobah... apa yang kurang dalam diirinya... 'pokoknya... disini ajang kita salin terbuka satu sama lain... semua harus terbuka dan selesai malam itu juga...' huh... gw merindukan acara ini... Biasanya gw paling banyak dicecar..!! (maklum seleb...hehehehe)

Akhirnya.... GENPHAR I MISS U ALL....



Air mata tak bakal bisa jatuh... jika kau tak mengenal apa itu kesedihan, Air mata tak akan jatuh... apabila kau tak mengenal kebahagiaan... karena Air Mata mampu mempersepsikan keduanya.... Kesedihan dan Kebahagiaan... dimana dua hal ini sangat bertolak belakang namun di ekspresikan dengan sesuatu yang sama 'Air Mata'....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...