Rabu, 14 Mei 2008

Thomas - Uber Cup 2008 ... Ayo Indonesia



Aduh... pengen banget nonton ke sono.... sambil teriak-teriak "INDONESIA...prak-prak-prak... INDONESIA...prak-prak-prak..." abis itu pulang-pulang nya langsung modar... (nggak lah...)

Sampai hari ini... tim INDONESIA sukses-sukses aja... (waduh gembiranya daku)... gw pengen banget ke sono...ke Senayan nonton langsung... tapi apa daya... duit ngga ada, ngga tahu jalan, ngga ada yang mo nganterin... dan sebagainya.... makanya bagi kalian yang mo ngajak aku... ajak aja... aku ngga bakalan JAIM....(siapa juga yang mo ngajak....)

Aku tuh salut banget... dan memberi do'a plus semangat... untuk TIM PUTRI nya...secara TIM PUTRI ... beberapa tahun terakhir... prestasinya ngga banget... tapi kayaknya tahun ini... mulai meningkat... aduh senangnya.... Berita terakhir yang aku dapat... TIM UBER INDONESIA masuk SEMI FINAL... HOREEEEEEEEEEE........

Klu tim PUTRA kyknya ngga usah diragukan lagi... kemampuannya... (bukannya sombong sih)... tapi si Taufik... kok rada-rada ngga bagus pas kemaren... aaah... malay deh.... si Soni juga... untung pemain GANDA nya jago banget... + Pemain Tunggal Terakhir "SIMON SANTOSO"... uh.. garang abis....

Mudah mudahan... untuk tahun ini THOMAS n UBER kembali ke pangkuan IBU PERTIWI...

ADA THOMAS ADA UBER.... PIALA YANG LEPAS....KUDU DIUBER..........

HIDUP INDONESIA.........

2 komentar:

  1. jangan sedih gitu donk cai,,,,
    tenang ja, kalo lw pengen nonton final langsung yakinlah lw gak bakal kebagian tempat,,,,hari ni ja tiketnya dah sold out, paling kalo kesana lw bisa nonton diluar karena panitia mau pasang big screen...
    tapi kalo lw jadi kesana, gw mau nitip beliin jaket timnas indonesia ya...hehehehehehe

    BalasHapus
  2. Gam... Tapi tiketnya dijual pas hari pertandingannya saja... jadi ngga ada istilah "Beli untuk nonton besok"... asal mau ngantreee.. aja...

    BalasHapus

Silahkan isi...