Kamis, 29 Mei 2008

PKL akan usai... tapi kenapa aku bersedih


Tak terasa sudah hampir dua bulan gw PKL di Sempur Park Hotel... Sistem Informasi yang ditugaskan ke gw juga hampir selesai. Tapi, kenapa ada sesuatu dihatiku (Kuch - kuch Hota Hei...'apa coba') . Kayaknya pengen lama lagi disana...perasaan dah betah aja... di tengah-tengah suasana hotel yang sedang dibangun itu. Karakter-karakter karyawan disana udah kayak di SITKOM OB aja... wah seru deh...

Temen-temen yang magang di tempat lain malah ada yang kurang betah, ngga masuk, dan sebagainya... tapi gw nyaman banget di sana. Tapi pernah juga lho ngerasa ngga betah... cuma persentasenya cukup kecil dibanding betahnya.

Apa yang buat gw betah... yakni orang2nya... gila semua ada lengkap dah kayak TOSERBA... huwehuwe... pertama yang kocak abis... dah kayak si GUSTI... kocak gokil... gila... yaitu Mas.Affan... 'Marketing'(photonya ntar deh... gw post...) orangnya tuh ya... lucu dan agak gemuk... *maaf mas dikata-katain* klu nih orang nggak masuk kantor... wah suasana ngga idup... sepi aja... ngga ada hiburan

Truz, pembimbing gw di sono Uda.Ihsan (gw panggil uda karena dari Padang).. orang nya cool abis deh..'HRD' klu yang cewe2 ngeliat..gw yakin klepek - klepek (Buat Uda... jangan GE ER... klu baca blog gw...) nih orang punya banyak talenta... 'Photographer', desain WEB juga, truz ngatur2 Hotel... tau semua...

Mbak.Citra 'Acaunting'... mbak.Cit.. lagi hamil, tapi smangatnya 45... kan di Hotel lift nya belum jalan... jadi dari lantai dasar ke lantai 4 (kantoran)... harus naik tangga... tapi mbak.Cit kuat lho... gw kadang agak prihatin gitu... takut knapa-knapa, tapi die kyknya enjoy aja... apalagi klu dipanggil - panggil ama Direkturnya... mbak.Cit sering lari2 gitu..gw sering takut sendiri... (aduh terlalu perhatiannya...) iya masalahnya Mbak.Cit orangnya baik... dia agak medok gitu...

Mbak.Santi 'Acauting', Mbak.Yusi 'HRD' , Mbak.Dee 'Food Baverage'... wah 3 dara di Hotel nih... hihihi... klu Mbak.Santi selalu nanya ...Mas makan apa mas??? dan suka kebalik-balik klu manggil gw ama jerry... dia bingung mana Jerry mana Gw... aduh... mbak..mbak... Klu Mbak.Yusi... klu gw nanya-nanya apa - apa tentang keperluan SI.. ke dia... truz klu Mbak.Dee (Dianka) punya koleksi mp3 nya lengkap di LAPTOPnya... gw sering share.... dari LAPTOPnya...
Mas.Yopie...'Kitchen Leader' tapi gw belum pernah nyobain masakannya... karena Kitchennya belom jadi... mungkin nanti PKL dah kelar... hotel dah jalan... gw bakal nuntut nih orang.. buat masakin gw masakan andalan dia... orangnya gendut abis... klu lagi naik tangga... paling lama... truz tagganya bunyi lagi... ehehheehe

Klu sama jajaran Direksinya gw jarang interaksi... paling cuma pas makan siang...'pak makan pak??' gitu doang... tapi ada juga lho yang lumayan sering...pak.Deni... karena komputernya sering gw pinjem... jadinya agak sering interaksi...

Gw... sering ngambil pelajaran dari sono... kadang ada yang sedang interview... gw sering curi-curi denger (maaf ya pak...) apa aja sih yang ditanyain... truz gimana sih sistem rekruitnya... banyak deh... pelajaran yang gw ambil.. pengetahuan2... hotel tuh butuh apa aja... yah gitu deh

Dan... semua akan berlalu... setelah tanggal 6 Juni ini... gw pasti akan merindukan semua hal di hotel itu... pastinya... dan gw juga agak kikuk klu harus pamitan...gimana ya cara pamitan yang baik dan benar... tolong bantuin...hehehe...!!!

PKL usai... gw bakal melakukan hal yang lebih 'real' lagi setelah ini... gw sekarang dah punya pengalaman bekerja ditempat yang semula asing banget bagi gw... dan sekarang malah terasa di dalam suatu keluarga sendiri... susahnya memulai interaksi dengan orang dulunya.. tapi sekarang cozy.. banget... wah sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan

Thank's atas semuanya SEMPUR PARK HOTEL... Distinctive City Park Hotel... I Will Miss U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...