Sabtu, 24 Mei 2008

Aku Kepingin LAPTOP !!!!



Nggak.. enak banget... deh pokoknya klu didalam sehari tidak menyentuh tombol-tombol keyboard... atau melototin monitor... walaupun cuma nonton TV Tunner doang... (alah segitunya...) Sebenarnya sih.. gw cuma berpisah ama Komputer gw dalam waktu 1 malam doang... besok ketemu lagi... (walah gimana bisa???)

Begini ceritanya (aaaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuu....'suara serigala')!!!! ceritanya horor gitu....

Gw PKL d sebuah Hotel di Bogor... hotel ini belum jadi 100% dan properti-propertinya saja masih dalam tahap pengadaan... karyawan-kaeryawannya bawa laptop semua... jadi tidak terlihat sebuah komputer desktop di atas meja mereka (kecuali akaunting ada 2, ama Marketing 2 biji)... Nah,di hari pertama... gw dengan pede-nya PKL disana .. lengak-lenggok ngga bawa apa2... udah deh... 'cengo' secara gw hidup dalam bayang-bayangan komputer... (kayaknya lebay banget...deh...) Uda Ikhsan (Pembimbing PKL gw...di sono) memberi gw pencerahan... agar ngebawa komputer gw ke sono... dengan di modali seorang supir dan mobil perusahaan... pergilah gw bersama sang supir hotel tersebut menjemput Komputer-ku di kosan...

Hari-hari berlalu... (cie....) Gw ngga pisah 100% kan ama komputer-ku itu... pagi,siang,sore kita selalu bersama... malamnya doang nggak... tapi tetep gw merasa ada yang hilang dalam hidup gw... (seperti belahan jiwa yang belum berasatu.... alaah).....

Biasanya klu mau tidur pasti ditemani ama komputer-ku, klu mau paginya pasti gw nyalain buat nonton 'Atashinchi'... (ihik-ihik)... Pokoknya hampa deh...

Setelah lama termenung... gw kepikiran 'Coba klu gw punya LAPTOP'... huu kayaknya enak banget deh.... bisa dibawa kemana-mana... fleksibel... canggih dah... dan komputerku-pun ngga perlu pisah ranjang...(alah dah kyk seleb di infotaiment)... tapi apa daya 'saku' tak mampu membelinya...(komputer-ku aja belinya nyicil...hehehehe)

Gw ngga mau menmbah berat tanggungan ORTU... gw pengen MANDIRI (mandi sendiri)... gw pengen beli LAPTOP tapi dengan duit sendiri... itu tekad and niat gw... tapi...(tuhkan... nggak konsisten) iya... tapi kapan... itu bisa terwujud... yang ada pas masa-masa gw dah punya penghasilan sendiri ... orang-orang ngga pake LAPTOP lagi.. 'secara' Teknologi berkembang pesat....

Makanya.. sekarang gw... kayaknya ngebet banget buat nyari 'sesuap nasi' bersama 'sekumpulan teman kuliah' yang sama-sama terobsesi dengan pengen cari pengalaman sendiri dalam mencari sesuap nasi...(waduh bahasanya...) mulailah kita membentuk suatu 'sekumpulan berandalan seberat' untuk menyantroni rumah-rumah ngebobol bank.. dll ( ngga lah... ) untuk ikut serta dalam proyek-proyek... kecil-kecilan... tapi mudah-mudahan ini langkah awal suatu yang besar.............. Amin............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...