Rabu, 28 Mei 2008

Air Asia ... BOHONG BESAR....

Bukan sekali dua... Air Asia... mengiklankan dirinya terbang ke Luar Negeri... bayar cuma 'CEBAN'... atau 'GOCENG'... Atau Rp.100.... (udah kayak permen).. tapi apa... semua B*********T... alias... 'NEGEMENG DOANG...'

Pas gw buka e-mail gw... datang deh... 'tawaran' yang biasa datang 2 bulan sekali... atau 1 bulan... kadang tiap ... minggu... Sekarang beli tiket untuk . 'LEBARAN'... wah gw... secara gitu lho... anak khost... denger yang murah-murah langsung gembira setengah mateee.... (tapi gw tetep curiga karena pernah seperti ini juga taun lalu... tapi gw coba juga deh... karena mungkin mereka berubah kaleee....)

yang datang gini nih...



Hmm.... WOW... gw liat disana ada ke 'PADANG' ,,, truz harganya Rp.90.000,- 'Ajib' kata gw....




ya udah... gw langsung ke WEBSITE nya,,, secara gw juga punya acount disana... dan disana juga
... ada pemberi tahuan begini... wah menambah... semangat aja nih buat beli.... (tetep memfokuskan ke tujuan PADANG)





Mm,,, gw dengan semangat 45 maju tak gentar membela yang benar (apa coba)... melanjutkan tahap demi tahap... yang disuruh di website itu... (udah kyk orang bego... gw suruh ini suruh itu... mau....)

Jreng..jreng........ sampailah pada tahap pembayaran.... ternyata oh ternyata..........



Oke... itulah AIR ASIA.... yang berkoar-koar harganya murah... Rp.90.000 tapi akhirnya Penumpang harus bayar Rp. 295.000... belum bayar bagasi dan lain2.... oke... semangat 45 turun sejadi-jadinya.... hmm....

Air Asia... koar2... di TV... di RADIO... waduh... semua bohong.... ini terjadi bukan sama Air Asia doang lho... masih banyak yang membuat IKLAN... cuma ngasal doang... biar orang tertarik... gitu... eh akhirnya KEJEBAK.... ini nih... harus dietrtibkan....

1 komentar:

  1. ini kejebak ato emang gak tau...
    hehehehehe...
    segitu murah kallleeee....

    BalasHapus

Silahkan isi...