Senin, 12 Mei 2008

Coding... ada duka ada suka...



Hari... ini hari ke 29, gw PKL di SEMPUR PARK HOTEL... dan hari ini...adalah hari ngoding terkacau gw... setelah gw selidiki hasil koding semenjak hari pertama sampai sekarang ada beberapa coding yang fatal banget.... (gw males nyebutinnya disini...)

Tapi... pasti ada jalan keluar... yah tapi.... males... gw nyari jalan keluar... dan gw ngeliatin 'kalender' waduh.... jadwal PKL sebentar lagi kelar... udah deh... gw paling ngga bisa klu udah... mepet... "TOLONG.............."

Tapi... jika semua itu berhasil dipecahkan... pasti gw bahagia banget sejadi-jadinya.... masalahnya sekarang ngga ketemu salahnya dimana... maka gw jadi... bete - sejadi-jadinya... dan ngga bakalan nyenyak tidur ntar malam.... "SOMEBODY HELP ME.....PLEASE...."

Tapi... setiap kali gw minta bantuan... ada sih yang bantuin namanya SIGIT... klu nggak DONI... nih orang bedua jago banget klu soal coding - mengcoding.... gw aja bisa dijadiin coding ama mereka... ngga tahu... deh tuh orang bedua... makan apa... (walah jadi ngomongin orang....)

Tapi.... si Doni... klu dimintai tolong... suka berkoar-koar ntah kemana... gw ngomongin apa... dia ngomongin apa.... (emang ngga nyambung... IQ tinggi ama IQ jongkok kalee ya....)

Tapi... Si Sigit... dia mau ngajarin dengan senang hati... tapi untuk bertemu nih orang harus... bikin avoidment... huh... susah banget klu mo ketemu... paling klu ketemu 5 menit dah lama banget... klu pas ketemu... gw 'bego' ngga tau mau nanya... apa

Tapi... setelah gw pikir-pikir.... gw harus bekerja keras banting tulang peras otak.... n nguber2 orang bedua itu... sampe ketemu... dan bila perlu... gw culik... gw sandera di kamar mandi... gw iket... pake pecutan... biar dia ngomong... (alah dah kayak apa tau....!!!)

That's All deh.... untuk hari ini.... Tapi...............

1 komentar:

  1. Aku dah jawab pertanyaanmu, coba cek di blog-ku http://dikantor.blogspot.com/2004/10/php-selisih-jam.html

    BalasHapus

Silahkan isi...