Sabtu, 01 Maret 2008

UBUNTU, I LOVE U



Gw sekarang dah mulai mau mengenal yang namanya LINUX... semenjak dulu gw dah merasa gagal

di linux... Semua ini berkat distronya yakni UBUNTU...
Gw sekarang sedikit-demi sedikit mulai sadar bahwa hak cipta memang penting. That's Ok kalau

Microsoft mematenkan produknya, semua punya hak dong... so, gw juga dah terima kasih

Microsoft, yang selama ini menemani keseharian gw dalam mengenal lebih jauh apa itu

komputer... sehingga gw bisa...
Sekarang gw... lagi menjajaki hari-hari gw dengan memakai OS Linux... tapi juga

kadang-kadang gw juga tetep masih make WINDOWS.. walaupun gw ngga bayar lisencenya (jadi

malu...;-p) yah.. banyak fitur Windows yang belum bisa dilakukan Linux... tapi gw berharap

semakin lama Linux dapat menyamainya...
Sekarang gw, juga mempunyai kesulitan nih dalam meng operasikan linux... kale2 ada yang mau

bantu...
Gw kesulitan dalam mengintall TV-TUNNER gw...

Sekian tuk hari ini, Trim's WINDOWS , I LOVE LINUX UBUNTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...