Minggu, 02 Maret 2008

MOCCA , Why I Love them ?



Kenapa ya...., Gw suka banget lagu ini...
1. Lagu-lagunya easy listening... klu lagi stress gw anjurin dengerin lagu-lagunya mocca... stress langsung ilang

2. Lirik-liriknya... kena banget di kehidupan gw... jadi gw ngerasa mocca tuh bikin lagu buat gw... (ge-er dah..)

3. Mumpung hari ini ultah gw... gw punya kesan yang tak bisa gw lupain... yakni pas gebetan gw ultah... gw ngasih album mocca yang kedua "Friends" sebagai kado... (nyambung ngga sih..???)

4. Gara-gara lagu mocca vocabulary gw dalam B.Inggris jadi meningkat...

5. Arina... cantik plus suaranya bening.... hehehehe

Masih buanyaaaak... banget... kenapa gw suka ama MOCCA.... so... beli ya albumnya... (promosi gratis nih... mocca lovers)

1 komentar:

  1. hohoho.... hangat ceritanya ya...

    duh mocca... kusuka bangedhh...palagi pake es... diminum diwaktu panas terik disiang hari... suegerrr...
    itu sirop ya...

    BalasHapus

Silahkan isi...