Sabtu, 01 Maret 2008

My Birthday



3 Jam lagi... hari ulang tahun gw... hari bertambahnya usia gw... serta menandakan semakin berkurangnya jatah umur gw di atas dunia ini... apakah hal itu harus gw rayakan... dengan makan-makan, hang out atau apalah...

Tapi, apakah gw harus sebaliknya... cuek.. menganggap hari itu hari yang sama dengan hari-hari yang lain.. hari 'tidak istimewa'

Mungkin... gw akan mulai mengkoreksi diri gw, apa sich yang telah gw lakuin selama ini... ada ngga yang bisa membuat ortu gw bangga... ada ngga hal yang berguna... yang udah gw lakuin...

Jika diberikan pertanyaan-pertayaan itu gw sering sedih... apalagi sekarang gw jauh dari orang tua... gw sering merasa kangen... (alah melow banget deh...)

My Wish untuk tahun ini : Semoga gw bisa lulus dari IPB dengan IPK yang bagus...

Oh ya... thank's buat temen-temen FS ku yang udah ngirim selamat ulang tahun.. semuanya bagus-bagus...

1 komentar:

  1. gue kirim disini aja biar blog lo laris..............wakakakaka

    HAPPY BIRTHDAY YA!!!!

    semoga lo mau traktir gue makan, hahahahaha.....

    BalasHapus

Silahkan isi...