Sabtu, 01 Maret 2008

SEX IS UNIVERSAL



Gw...norak banget deh.. kayak ngga pernah ngeliat kucing kawain gitu.... ada beberapa step yang mereka lakukan lho... (kayak pe-de-ka-te) gitu.... :

1. Si Jantan ngeliat si betina...

2. Si betina ngeliuk-ngeliuk (apa yah.. bahasanya...) kayak cari2 perhatian gitu

3. Si Jantan mulai menggoda (dengan suara yang mengeram... lebih horor...)

4. Si Betina membalas.... (hal ini terjadi beberapa malam...ini di sekitar kost gw... jadi ngga bisa tidur deh...)

5. Saling sahut menyahut dengan suara yang ntah...

6. Si Jantan mendekat...

7. Si betina... marah-marah gitu (padahal mau...)

8. Jadi...deh akhirnya... walaupun dengan rasa gusar mereka berdua melakukan hal yang tidak senonoh di depan umum... (rasa gusar... mungkin ngeliat gw... lagi ngintipin mereka...)

9. Mereka berdua... ngelirik ke gw... (nih orang napa??? coba ngintipin gw ama bini gw...kata si Jantan)

10. Akhirnya betina lari... (maluu....)

11. Si Jantan... ditinggal menahan k****k-nya

12. TAMAT

6 komentar:

  1. Dasar... orang... kucing juga diintipin... ngga ada kerjaan kalee.. mas

    BalasHapus
  2. Waduh... Kelanjutannya gimana??? penesaran aku...

    BalasHapus
  3. rudi...
    lo tau bahasa binatang (baca : Kucing) juga ya...
    wah...hebat

    BalasHapus
  4. rud maksud lw apaan c????, lw pasti ngambil gambar kucing dari film gw yang berjudul "MENGEJAR KAWIN" ya!!!,

    BalasHapus
  5. kamu udah menggagalkan satu kelahiran kucing.
    kasian tuh kucing lg enak-enaknya

    BalasHapus
  6. Bahasa lu parah bener broh...

    BalasHapus

Silahkan isi...