Sabtu, 15 Maret 2008

Dokter Gigi Isnawati, thank's.... (bag.2)



Drg.Isnawati... beliau dokter gigi masih muda... en gw kira beliau belum punya suami... 'dokter muda'... tetapi setelah perawatan ke dua ... beliau membawa anak-nya... wah... prediksi gw meleset 180 drajat...

Dokter-nya terkesan baru... agak sedikit canggung... ketika beliau menambal gigi-ku.. agak meleset... truz tambalannya jatoh... eh diulang lagi.... truz beliau pake tangan deh... menggantikan capit... yang biasa dipake ama dokter-dokter gigi pada umumnya... tpai emang sih... klu pake tangan hasilnya lebih rapi... tapi terkesan tidak profesional... (gw pasrah aja... * yang penting murah .. batinku...dasarpelit*) tetapi... nggak begitu juga... terbukti setelah diuprak-aprek... gigi ku... sakitnya jadi berkurang....

Pada pemeriksaan ke dua... ternyata tidak terjadi masalah... adem -ayem saja... tambalan lama dibuka... uprak - aprek... ada terasa sedikit sakit... en di tambal lagi seperti biasa.... dan gw danjurin datang lagi... minggu depannya...

Tapi, setelah sampai di rumah.. whu.... gigi-ku yang ditambal langsung nyut-nyut nggak karuan... 3 hari baru..reda... nggak sabaran pengen ketemu lagi... sama drg.Isnawati... tapi harus nunggu 4 hari lagi.... (menanti...)

akhirnya... hari yang ditunggu... datang juga (kunjungan ke-3)... setelah mengutarakan keluhan kepada sang dokter... drg.Isnawati menganjurkan gw untuk radiologi... beliau tetap melakukan perawatan... (untuk kisah radiologi gw klik disini )

Kunjungan ke-4

Setelah memperlihatkan hasil rontgen ke dokter, ternyata benar apa yang dikatakannya yakni sakitnya itu disebabkan oleh gigi bungsu mau tumbuh... untuk gigi yang dirawat... tidak ada masalah... katanya... gw lega... "tapi... jika terjadi masalah lagi, kamu kesini aja... dan kita akan melakukan operasi kecil... itu juga harus dirumah sakit..." katanya "apa..." (dalam hati) "ya tapi... mudah-mudahan aja... tidak terjadi demikian..." katanya menasehati... (fuih...) akhirnya... gigi-ku ditambal permanen... oleh drg.Isnawati yang baek... banget...

Dokter Gigi Isnawati, thank's....

TAMAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...