Senin, 10 Maret 2008

Radiologi, Seramkah???



Tadi pagi, gw harus melaksanakan 'rontgen', dikarenakan dokter gigi gw menganjurkan gw untuk merontgen gigi gw... dengan deg-degan dan halusinasi...yang menyeramkan (katanya abis dirontgen tulang kita jadi panas...), truz katanya bisa menyebabkan kemandulan... banyak lagi mitos lain... gw ngeri..., dengan enggan gw berangkat juga deh... ke R.S.U PMI BOGOR...

Setelah mengantri mendaftar... yang antriannya panjang banget ... kyk antrean pengen naik tornado di dufan... (gile... di Bogor banyak banget yang sakit...) akhirnya dengan kaki sedikit pegel...(perlu dirontgen juga deh... tapi ngga ah...) gw tertatih-tatih mencari ruangan yang ada tulisannya 'RADIOLOGI'... tanya sana- tanya sini... dengan penuh kosentrasi dan memincingkan mata... akhirnya aku temukan jua...



Maaf klu fotonya terkesan agak maksa... karena diambil dengan kamera yang berosulusi sangat tinggi banget...

itu ruangan radiologinya... selama duduk untuk menunggu dipanggil... deg-degan gw terasa semakin kencang dan menggetarkan bumi... (terlalu di drama tisir)melihat orang-orang dipanggil... terasa seperti malaikat maut yang sedang memanggil manusia ke ajalnya...

Cuma... gw terenyuh sesaat... ngeliat ada Ibu2 ama anaknya... anaknya berumur 9 tahun gitu deh...cewe.. dia ngga bisa jalan normal.. katanya rematik gitu... gw terenyuh banget... gila... anak sekecil itu... udah kena penyakit orang gede... (ngga usah nangis dunk... cerita ini dilanjutin di topik lain... kita kembali ke Laptop)

Setelah melihat... mereka-mereka keluar dari ruangan itu... kayaknya fine-fine aja, gw mulai enjoy... trus... "pak Rudi..masuk..." walah gw dipanggil... deg-degan semakin kencang lagi... setalh akhirnya gw melihat alatnya :




Gile... latnya...dah kayak apa tau... 'Senjata Pemusnah Massal'... waduh gile... dengan kikuk gw... ngga tau pengen ngapain...

perawat : "mas... sini..." nunjuk biar gw berdiri di deket lampu
gw : "iya mbak"
perawat : (menyodorkan lampu... kyk monitor ke gw)
gw : (kikuk)
perawat : (ngasih gunting dengan ada kyk klise 'film' ke mulut gw)
gw : (pasrah... pengen muntah..dicolok mulutnya)
perawat : "tahan ya mas..."

lampu mulai bergerak....

gw : (pengen muntah n deg-degan nyampur)
perawat : "selesai mas.."
gw : "ha... selse mbak..??" (tidak percaya)
perawat : "iya udah... tunggu saja hasilnya di luar"

Gw keluar... hah ternyata gitu doang... yang gw takuti selama ini ternyata... seperti inikah... gw jadi bisa memetik pelajaran : " Jangan cepat percaya mitos, mitos belum pasti benar"

Gw... pun pulang dengan hati senang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...