Senin, 02 Maret 2009

My First Anniversarry Blog, and my B'Day to...



Waduh, sudah satu tahun gw terjebak dalam dunia per-blog-an dunia... (alah lebay) itung2 udah puluhan postingan yang mungkin berguna bagi pembaca semua...(hehehe), suka duka menjadi blogger juga banyak... antara lain gara-gara blog ini gw bisa keterima kerja di tempat sekarang (hahahha...) puas...
Sempet juga gendek pada tiga per-empatan 2008, Mas.Kumis (Roy Suryo) nge-judge blogger dengan seentah-entahnya... dan sempat bikin gw down n marah... apa hubungannya coba BLOGGER dengan CRACKER (HACKER HITAM) ... sugguh berbeda mas...
Tapi, kayaknya rating Blog gw masih rendah (T_T)... sekarang tercatat 3,100 hit dalam setahun ini... wah masih kecil... ayo dunk ajak2 temen-temen kamu dengan cara REG .... ngelantur...
Oh..ya gw sempet bikin award kecil-kecillan... antara lain :
  • Postingan "Ter-Gokil": Ring in Red..Mak gw Korbannya
  • Postingan "Ter-haru biru":Akhir Dari Sebuah Kehidupan
  • Postingan "Ter-useless": Sex is Universal

  • Data ini didapat dari sample yang diambil secara acak dengan standar deviasi...(statistic banget...)

    Thank's juga yang udah ngucapin Happy B'day ke gw (Via SMS, Via FS dan FB...ngga ada yang nelpon..dasar kalian semua pelit pulsa)... temen2 kuliah gw... dan temen2 gw (baca: Orang2 ngga jelas)... yang sebagian dari mereka juga pernah saya jadikan objek di blog gw ini... (hahaha..maaf bro) ditunggu "Transferannya" and "hadiah" (ngarep)...


    1 komentar:

    Silahkan isi...