Rabu, 18 Maret 2009

Tipe Lelaki PUJANGGA ? ( wanita bacalah...)


Ada berbagai macam tipe orang yang ada di dunia ini... dan setiap orang itu LINUX... (unik maksudnya) tapi antara satu sama lain ada persamaan lah dikit-sikit sehingga mereka bisa diklasifikasi per tipe, misalnya Melankolis (bener ngga nulisnya...), Romanstis , dll...

Truz gw jadi bertanya tipe apa gw...???

Dengan segenap jiwa gw ngambil keputusan sendiri...kyknya gw tipe LELAKI PUJANGGA... (alah.. sok ye...), tipe ini tuh gini :
Tipe ini adalah, orang yang ngga bisa mengungkapkan apa yang dia ingin ungkapkan secara sempurna di depan wanita, butuh mediasi...(maksudnya media...gitu...atau perantara) misalnya benda atau apalah.. sebagai media untuk mengungkapkan perasaannya. Tapi celakanya... ngga banyak Wanita yang suka akan hal ini. Mereka lebih nganggap ngga 'gentle' dan sebagainya... Padahal gw juga pengen membuka mata para wanita neh... (ngarep...) bahwa tipe orang seperti ini memiliki perasaan yang jauh lebih kuat dari pada tipe lelaki lain...dan setia... karena dia sangat menghargai wanita...

Emang sih.. rata-rata lelaki... tidak banyak yang masuk kategori tipe lelaki pujangga... (halah..sotoy) , rata2 banyak yang 'to the point'... romantis dan mampu melakukan semua itu tampa harus adanya media... gw sih salut ama tipe ini..., tapi ada kelemahannya... karena mereka mempunyai 'keberanian' lebih dari tipe diatas... malah tipe kayak gini sering bikin cewe kecewa...(diduain, diseligkuhin dll) karena mudahnya menjalin hubungan dengan wanita dan wanita itu juga sangat mudahnya menerima tipe ini... herannya gw... Cewe-cewe pada tergila-gila dengan tipe ini... (waduh...) hai sadarlah kalian para wanita...


Perhatian :
Tulisan ini...tidak bermaksud untuk meng-underestimetkan salah satu pihak... (^_^)V piss...

Tau-tau abis ngepost... gw udah di rumah sakit aja... (jangan dink...)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...