Sabtu, 28 Februari 2009

Lahir 29 Februari... kasian...



Orang-orang yang lahir pada 29 Februari ... emang kasian banget...(hehe untung gw nggak...) udah ulang tahunnya empat tahun sekali... (tahun-tahun lain numpang ke 1 hari sebelum or sesudahnya...) Oh, so...

Orang-orang ini juga bikin ribet gw... gw harus mengspesialisasikan 'mereka' dalam sistem informasi yang pengen gw buat... (logicnya lumayan kejebak....gw), untuk karyawan lain... mereka akan mendapatkan 'bonus' di hari ulang tahun mereka secara otomatis... tapi... kasian bagi yang 29 Februari, dapet bonusnya cuma 4 tahun (hahahahhaa)

Jadi, gw harus menambah future baru buat mereka2... lumayan memutar otak gimana mensiasatinya...

Untuk tahun ini ngga ada yang ULTAH...(huahua..kasian...) nggak kok... dimajuin hari ini jadinya... so gw mo bilang "Happy Birthday"... buat semua yang ultah 29 Feb...

And, gw serius... bagi yang lahirnya 29 Februari... hubungi gw (komen aja di sini) gw bakal ngasih kaos gratis... (ini beneran...) syaratnya...litin dokumen yang bisa membuktikan lw lahir pada tgl 29 Februari... (KTP,KTM or Akte kelahiran...hahahaha) Oke...

2 komentar:

Silahkan isi...