Senin, 16 Februari 2009

Wah... dah lama ngga NGEPOST... banyak yang terjadi...

Halooo... semua pembaca setia blog ku ini...(Ge Er amat kayak ada yang baca aja...) wah-wah kangenbanget nih sama pembaca semua.... pasti semua bertanya kenapa gw cuti ngepost hampir 2 bulan... (Ge er lagi berharap ada yang nanya...)... karena oh karena... wah gw dah melewati banyak banget kejadian selama 2 bulan ini... ini rinciannya :

1. Gw 'resign' dari SMARTWEB tercinta
Ouh... sungguh sangat berat harus melangkahkan kaki dari perusahaan ini, tapi bagaimanapun juga hidup itu penuh dengan pilihan. Gw memilih untuk fokus ke kuliah dulu, awal2 nya ngga enak juga ngomong mo keluar ama Pak.Yo (Bos Gw)... tapi beliau kayaknya udah tahu apa yang akan gw katakan setelah gw mengetuk pintu kerja beliau...
Gw juga kecapean harus pulang-pergi Jakarta... dan gw juga harus meninggalkan rekan2 kerja gw... Teh Nova, Mba Mergie, Mba Susan, Pak.Sur dll... Gw harap mungkin setelah ini kita bisa satu patner lagi

2. Gw nganggur 1 bulan 'Bete'
Awalnya... wah asyik banget nih ngga kerja lagi... ngga perlu bangun tidur lagi, ngga perlu mandi pagi-pagi sambil menggigil... ngga perlu lagi naik bis 1 jam dari Bogor ke UKI, truz ngga perlu lagi kejebak macet di Jalan GATOT SUBROTO... yang ngga pernah ngga macet... ngga perlu lagi makan di kantin deket kantor yang menu nya 'biasa' tapi harganya 'luar biasa'... ngga perlu lagi pulang larut malam... kadang2 sampai jam satuan...

Lama kelamaan gw diem di rumah... gw jadi senewen juga.. jadi bosen.. tidur jam 12.00 - 2.00 malam... dan bangun jam 10 - 12 siang... makan siang, truz nonton ...tidur lagi... kuliah... dan begitu seterusnya... duit yang pasti menipis... ooouh...

3. Gesit nyari kerja lagi tapi di Bogor
Karena dah merasa bete... akhirnya hati gw tergugah juga untuk kerja lagi, biar nambah ilmu... ada dua perusahaan tempat gw melamar 1.Bogor Lake Side dan 2.Burung... dua2 nya manggil... dan alhamdulillah gw keterima di salah satunya dimana...?? baca aja truz...

4.PeDeKaTe dengan seseorang...
Ingin mengakhiri masa-masa jomblo gw yang terlalu lama... akhirnya gw memberanikan diri untuk mendekati sesosok 'putri' (alah... ) kayaknya setelah kerja di Bogor saja... gw jadi banyak waktu untuk hal2 kayak gini (hihihihihihi...) Doakan saya para pembaca setia... oke....

5.Bogor Lake Side
Nah ini tempat gawe gw yang baru... walaupun dengan salary yang berbeda dai di Jakarta.. gw memutuskan untuk mengambilnya karena itu tadi... udah bete ngga gawe... jh

2 komentar:

  1. walaupun idak samo persis tp nampaknyo nasib kito sama rudi. Aku dulu gawe di pondok indah slm 3.5 bulan, akhir tahun 2008 aku resign. Karena suasana yg dak mendukung dan lokasi yg putar kepalo. Full januari jadi pengangguran total, tidur pagi bangun sore :D

    Ngandalin tawaran dari bos lamo di bogor tp sampai minin blum ado perjanjian kontrak gawe. cuma janji2 sambil ngicek "2 minggu lagi, fred. kita mulai jalan"..

    udah tunggu 2 minggu sampai februari dak do jawaban meyakinkan.

    kesal, nalok gawe lain.

    Minin aku gawe di depok, ngekos di depok jg biar idak capek. niat awal jadi freelance be, tapi kebanyakan lowongan minta fulltime.

    so, that's it!

    Have a nice day :)

    BalasHapus
  2. Weing... ngekos di Depok??? kuliah gimana??? apa udah tamat ??? .....

    BalasHapus

Silahkan isi...