Kamis, 04 Desember 2008

Kerja VS Kuliah

VS




Beberapa hari ini gw berhadapan ddengan DILEMA... di satu pihak gw mikir kuliah gw mengabaikan kerja gw... eh dipihak lain gw memikirkan kerja dan mengabaikan kuliah... selama udah berlangsung seminggu gw udah dua kali ninggalin kuliah... gila ngga tuh...

Dari awal gw dah komit klu gw bakal ngejalanin satu aja jika gw ngga keburu dua2nya.. tapi kesini2 gw malah plin plan...dan terlalu menimbang perasaan dan banyak perhitungan... sehingga sampai detik ini gw tetep KEBINGUNGAN dalam DILEMA yang melanda diri ku yang tampan ini (apa coba)

Gw teringat emak gw... dan pesan beliau.." rasa - rasa aja dulu "...maksudnya nyuruh gw ngerasain dulu gimana, emak gw juga ngga menuntut gw harus kerja, tapi gw aja yang pengen inisiatif...

Truz..kehidupan gw itu lho... jam 6 pagi berangkat... 7 mlm nyampe bogor... kuliah lagi sampai jam 10... terus tidur... besok gitu lagi... dan gitu lagi... arrrrrrrrrrrrghhhhhhhhhhhhhhhh....

Gw hampir ngga punya waktu buat gaul... weekend sekarang cuma Minggu doang... dan pas hari itu gw dah cape banget... jadi hari itu kebanyakan istirahat aja... dari pada ngelantur... aduhhhh

..................................

Bagaimanapun kehidupan harus tetap berjalan,,, gw ngga tahu apa yang bakal terjadi besok... waktu kan tunjukan apa yang terbaik... dan pastinya Sang Khalik lah sang pemutus segala perkara...

Cayyo... Kuliah... Cayyo Kerja... (Selama masih muda... kapan lagi !!!!)


2 komentar:

  1. iseng. gw nemuin blog ini...gw baca, dan isnya gokil abiZZZZZZZZZZZ

    BalasHapus
  2. Mohon maaf sebelumnya...
    Saya mencantumkan gambar dari blog Anda di blog saya.
    Kebetulan saya sedang membahas artikel tentang "bekerja". Dan menurut saya gambar tersebut sesuai dengan artikel yang saya bahas.
    Bisa dilihat disini

    Terima kasih ya.
    http://zizima.wordpress.com

    BalasHapus

Silahkan isi...