Minggu, 21 Desember 2008

e'Mak.....



Today... is yours... but in mylife everyday is yours... You know that...

Setelah edisi mom's blog... hari ini aku persembahkan... karena spesial hari ibu... aku rindu sekali dengan sosok bidadari surga nan indah itu. Tak ada apapun yang dapat menggantikannya karena dia terlalu spesial.

Ngapain ya e'mak gw hari ini...??? gw terpisah jauh dari beliau dan gw hanya bisa menghayal-hayalkan jam segini emak ngapain ya??? biasanya jam segitu... mak gini... jam segini mak gitu... mmmm rindu gw... dengan kegiatan emak gw... yang selama bertahun-tahun gw pantengin...

Dulu... semasa SMA , SMP atau SD... gw ngerasa biasa aja dengan kegiatan beliau... melihat beliau... nothing speciaL gitu... setelah gw kuliah..n gw dah ngga hidup serumah lagi dengan beliau... gw malah kangen dengan kegiatan beliau... yang gw anggap ngga spesial itu...

Sampai hari ini...sudah tidak terhitung kali dosa gw pada emak gw... masa-masa SMA gw... masa-masa pubertas disaat emosi meledak-ledak dan menganggap semua yang gw lakuin itu bener... klu ngelawan... udah pasti pernah...

Hari ini... gw menyadari semua yang gw lakuin di masa itu salah... n hari ini gw masih sempet minta maaf dan mohon ampun pada beliau... gw samperin deh itu...kotak berbentuk persegi panjang tipis... karena dari tadi dah nyanyi-nyanyi "Assalamualaikum by Opick" ringtone kesayangan gw... yang ngga pernah gw ganti semenjak gw beli hape itu... (penting ya???)

Hp gw : (berbunyi)
gw : Halo emak ?
emak : Ya... ngapain kamu ?
gw : Aku minta maaf segala yang telah aku perbuat selama ini...
emak :.....(mungkin befikir... kok anakku jadi sopan dan ganteng)
gw : I Love You... selamat hari ibu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...