Kamis, 18 Desember 2008

Libur Panjang.... Yang Ku Tunggu



Wah... Libur panjang banget nih... akhir tahun... gw nunggu banget nih... waduh2... kemana ya-kemana ya????? pulang kampung??? ngga mungkin... ke Dufan ??? rame abis... ke Puncak??? Bosen... ke Luar Negeri ??? (gaya loe)... Ke Bali...??? doku ngga ngijinin kayakna... ke Bandung??? mmm.... ide bagus tuh....

Wah... Bagaimana nih Temen2 gw (baca: orang2 aneh yang ngga jelas) rencananya sih ada mo ke Bandung... di Kantor liburnya cukup lama... tapi masalah di Kuliahan nih... waaaah... ngga ada libur-liburnya acan... gw harus ngatur strategi... Refreshing tetep... tapi ingat waktu... jadi alternatif terbaik kayaknya bener tuh... ke Bandung... gw juga belom pernah menginjakkan kaki ke Lautan Api Membara dan Hot ini... hahahahahaha....

Plan A nya kan ke Bandung... harus ada Plan B... kemana ya???? yang pasti gw pengen refreshing... (ajak Gebetan... kaleeeeeeee hihihi) mumpung sekalian PeDeKaTeHeHe... ngga usah jauh2 klu mo ngajak gebetan... yang deket2 aja yang penting Seru, Murah dan Romantis... (alah... gaya...)

Plan C... Masak tidur ???? waduh.. menghabiskan waktu di Kosan Azab itu... wah... ngga deh... pokoknnya gw bakal hindarin plan C ini... dengan sekuat tenaga...

Tapi ... yang pasti... gw ngga ngantor cukup lama... HAHAHAHAHHAHA.... I Love Holiday.... Free....... HAHAHAHAHAHAH

2 komentar:

  1. Emang klo liburan tuh menyenangkan ya??

    BalasHapus
  2. Ndra... please deh... yaiyalah...liburan itu adalah diwaktu kita... memanjakan otak kita... menghilangkan stress... boleh dunk ya... skali-skali gitu...

    BalasHapus

Silahkan isi...