Sabtu, 06 Desember 2008

Twilight Baseee abis....


Twilight.. ngga sesuai yang gw harapkan... maaf-maaf aja neh bagi yang suka ama film ini... gw n temen2 gw (baca:orang-orang aneh n jomblois).... ngga tau karena salah timing n nontonnya ama temen2 gw... yang pasti satu deret kite pesen... kira2 8 orang... atau gimana... film yang awalnya kita kira full action... n sedikit ramuan keromantisan... eh malah jadi sebaliknya... malah yang kita tonton itu Full DRama n sedikit banget action.... hufffff...

Kebayang...ngga nontonnya malam2... jam 21.40 (bela-belain...) karena kuliah kelar jam 21.30... n tiket udah di pesen ama temen2 gw... (idenya sih tercetus dari gw... ) yang gw relain tuh... nge-sms temen2 gw... biar ada temennya nonton malam itu juga... karena ngga ada waktu lagi... couse... siangnya kerja...so punya waktu malam doang...pokoknya kudu nonton... untung temen2 gw setuju... n kita jadi deh...

sebelum nonton... bela2in juga nge ganjal perut dengan Roti yang ada Dagingnya didalam (baca:Burger)... n di segap ama SATPAM pas mo masuk... karena gw ngelantur aja ke dalam bawa2 makanan... hahahaha(Noraaaaaaaaaaaak)... dengan ide licik... gw masukin tuh burger ke dalam tas...beserta minuman colanya...secara hati2... (hahahahah)

Pas masuk... BIOSKOPnya sepi......... wah seru kata gw... mungkin juga karena dah malam kali ya... Setelah diputer.... semangat memuncak... wah seru nih film... batin gw... tapi... apa yang terjadi setelah itu... ternyata filmnya DRAMA... bukan action...atau magic gitu... yang gw tunggu2... di dalam pikiran gw... tuh film dah kayak..film Narnia... atau sejenisnya... eh ternyata oh ternyata......

Oh... pelajaran yang bisa di petik : Jangan liat film itu dari TRAILER... karena nipu banget... (truz ngeliatnya apa???) iya yah... gw juga bingung tuh...

1 komentar:

  1. wakakakakakakkkk


    setuju gw cay

    makanya...klo nonton itu baca to liat ceritanya gimana dulu.... di kira film aksi nyatanya film mehek2


    wakakak.....

    BalasHapus

Silahkan isi...