Senin, 17 November 2008

Nyokab n Bokab (Emak n Pak)... akhirnya datang juga!!!


Alhamdulillah... akhirnya Emak n Pak gw... sampai dengan selamat di Bogor Kota tercinta ini... hal pertama yang diucapkan nyokab pas nyampe adalah "....jauh...." dari awal ketemu di Bandara, ngobrol di Bis... truz nyampe di kosan... nyokab selalu bilang " jauh... blablabala"

Truz... emak sibuk nyeritain di dalam pesawat, takut dan lain-lain... (gw maklum) ini kan pertama kali Emak gw naik pesawat n Pak gw juga. Tapi Pak Gw cool-cool aja... biasa... tapi nyokab... huh hebohnya...

Mo tidur juga... masih... cerita2... gw dengerin aja... karena gw juga kangen... ama beliau... gw seneng banget tak henti-hentinya berhenti bersyukur... akhirnya penantian gw selama 3 tahun disini... agar Emak n Pak gw datang... tersampaikan juga (Thank's Allah)...

Oh ya.. mereka naik pesawat Lion... yang tiketnya udah gw beliin dari sini... tapi celakanya... mereka harus berangkat sore pas hujan-hujan lagi deres2 nya... kakak gw yang nganter juga sempet panik katanya... karena pesawatnya sempet ngulang "Take OFF"... gilaaa... tapi syukur deh... akhirnya nyampe juga.

Hari pertama nyokab nyampe... nyokab langsung ngelirik keadaan kontrakan gw yang hancur berantakan... udah dalam waktu sehari semua selese...jadi kinclong lagi... kereeeeeeeeen... (I love U mom)... udah dari sifat do'i... klu beliau ngga bisa ngeliat kotor-kotor... terus Emak gw kayaknya kerasan tinggal disini... kata beliau "Disini ngga terlalu panas... sedeng2" ... wah.. alhamdulillah.. nyokab ngga kena gatal2... beliau itu.. klu ketemu udara panas... biasanya gatal2..(alergi)... tapi di Bogor ... kan udaranya ngga panas2 banget... jadi cocok... :))

Seminggu ini... gw harus cepet2 pulang kantor... cuse ada 2 sosok orang yang gw cintai ada di kontrakan...menungguku pulang...

jadi... gw mo pulaaaaaaaaaang..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...