Senin, 13 Oktober 2008

Nyokab Gw.... keren Abis

Pas pulang gw kan beli majalah remaja gitu deket Bandara... jadi temen biar ngga bete di perjalanan dan ruang tunggu.. so gw beli dah salah satu majalah merk ternama di negeri ini... n di majalah itu ada bonus poster gitu... biasa lah... poster artis yang lagi naik daun.

Gw dengan semangat membelinya bermaksud juga sekalian ngasih oleh-oleh buat sepupu yang cewe-cewe poster artis ngetop... gw bawalah majalah itu dengan segenap jiwa dan raga ke kampung halaman.

Di kampung halaman tercinta, gw ngasih unjuk ke sepupu gw poster tersebut, eh ternyata satupun ngga ada yang tertarik... (kata gw dalam hati) apa gw yang ketinggalan jaman ngga tau berita dan siapa yang lagi ngetop sekarang, atau sepupu gw karena di kampung ngga pernah nonton... ngga juga tuh...


So... gw diamin.. dan sorenya gw bangun tidur... gw ngeliat nyokab lagi ngiris2 pernak-pernik untuk masak. Wortel, sayur segala rupa.... n pas gw ngeliat alas nya... wow ternyata ada lembaran poster di bawah tempat pengirisan sayur-sayuran itu... setelah gw amati... astagafirullah al’azim ternyata ada poster... GLEN ALINSKI... yang gw bawa jauh2 dari Jakarta... di kampung gw berakhir sebagai alas mengiris sayur-mayur...

Emang... Nyokab gw keren abis... gw salut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...