Selasa, 21 Oktober 2008

Nonton Laskar Pelangi... Layar Depan Congor...



Kemaren..alhasil gw berhasil ngajak temen-temen gw (baca:orang-orang aneh) sebanyak 7 orang tuk sama-sama nonton film ini biar seru gitu... (hihihih dasar jomblo...)
Semangat... gw pulang dari kantor... pas weekend jum'at mlm lagi... wah seru bgt nih.. semua sepakat... dan jadi!!! nonton di Bioskop yang baru di bangun di Bogor tercinta.. sekaligus hunting.. tempet nongkrong.
Udah semangat2nya jalan menuju tujuan... dan siap-siap mo beli tiket, semua dah pada pede ntar pasti dapat kursi yang PEWE pastinya... karena kita sengaja ngundurin waktu nonton biar ngga rame... n desek-desekan truz kursinya bisa dipilih sesuka hati.
Tapi...prediksi...terjadi diluar kendali... ternyata BIOSKOPnya ramee.. abis... gila....... gw langsung nyabet ke kasir...n ngantri.... disana ada sepasang kekasih lagi bingung kyknya mo nonton apa kagak... karena gw dah greget ngga tahan... gw nyodok... alias sembrono... dan menskip 2 orang tadi... dan akhirnya gw buru2 nunjuk2 kursi... ini-itu... ternyata ngga ada pilihan... tinggl 10 kursi berderet di depan congor LAYAR... wah... gimana ini - gimana ini... gw panik... gw panggil tuh semua (6 kurcaci lain)... gimana setuju nggak... (jawaban mereka pada ngga jelas...) gw langsung ambil kepurusan..."DEAL...mba..." (dari pada ngga jadi nonton...)

gw : Udah... nyoba di depan sekali-kali....
6 kurcaci lain : %$#%$^%@!#@........

Menunggu...dan menunggu... akhirnya masuk juga... ke ruang nonton... dan.. bener... ngga enak banget duduk depan.. aduh... leher dah pegel... posisi duduk udah gw ubah 100 kali tetep..ngga pewe... tapi... semuanya ditepis... dan terbayar... karena filmnya bagus banget..... keren....

2 komentar:

  1. Masih rame juga ya Laskar Pelangi ?
    Gw pas sebelum lebaran nontonnya, rame banget ! + dapat duduk paling pojok paling depan !

    BalasHapus
  2. Ngga tau...sekarang, itu juga gw nontonnya... 1 minggu yang lalu...

    BalasHapus

Silahkan isi...