Minggu, 19 Oktober 2008

I Just Wanna Say I Love You...



Lagu dengan minim kosa kata... dari intro sampe reff.... udah lirik nya hanya :

I Just Wanna Say I Love You...

Dan lagi lagi :

I Just Wanna Say I Love You

Lagi... dan lagi...
I Just Wanna Say I Love You

... lho kok gw ikutan... tapi gw ngeliat ada pesan lain di lagu ini... apa ya..??? musikalitas seorang Melly Goeslaw... yang gila abis... yang berani...

Membuktikan dia bermusik dan membikin suatu karya bukan dilihat dari kemauan pasar, dia bikin lagu yah karena intuisinya yang memang tinggi...(gile bahasa gw...)

Banyak yang bilang... "wah klu lagu nya kayak gitu... gw juga bisa...bikin"... nah gw langsung nyamber... "kenape ngga bikin???"... nah gitu... itu tuh orang, bisanya nyela aja...

Gw bener-bener salut... dan makin gw makin nge-fans sama nih orang... go Melly go...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...