Kamis, 30 Oktober 2008

My Lovely MOM... "The Mom Edition Blog"



My Mom Pic....

Kenapa ya gw ngeletakin photo cantik mak ku di blog ku.... itu rekomendasi Guru ku 'Pak.Cecep' Guru B.Inggris di SMA Negeri 1 tercinta dulu....

Beliau kemaren kan chating ama gw... ngomong banyak banget... n karena kangen kali ya... truz sekarang beliau ngelanjutin kuliah di Malaysia... keren ngga tuh... waaah gw pengen... beliau ngemeng banyak banget... ngomentari blog gw... ini-itu segala macem... dengan tingkah beliau yang... bikin ketawa...walaupun via chat...rasa humornya masih kerasa sampai di sini... gileeee... Beliau bilang "I don't look your mom pics... in your blog...." truz gw berfikir... n langsung terngiang-ngiang wajah cantik mak ku... truz beliau... bilang... "klu emang kamu sayang ama Ibu mu kok ngga ada photonya...??? show to the world your mom pict...If you love her..." wah dalem... kata gw... truz beliau juga bilang "Rud, Photo Idola kamu...kamu pajang, tapi Idolamu ngga kenal kamu... " wah... keder gw... truz gw bilang "I will do that..." (ngeletakin photo Mak-gw di sini....) dan hari ini terwujud...

Sebenarnya sih ngga pas gitu momennya... Hari ulang tahun mak ku... udah lewat, hari ibu... masih lama... ya karena ngerasa... memang pantes memasang photo beliau... karena ngga kerasa ini post ke-51... "special edition" BLOG FOR MOM...

nah itulah... mak gw.. yang selama ini gw ceritain... so perfect for me... "pastilah"... n Insyaallah beliau akan datang kesini "Jakarta n Bogor" pertengahan bulan November ini... untuk menghadiri hari wisuda anaknya yang ganteng ini... wahahahahha...

Tapi... ngomong2 mak gw setuju ngga??? di exploitasi begini... "biarin deh"... pokoknya I LOVE MY MOM... n I proud of her... I miss U....Mom


3 komentar:

  1. [14:59] naizalkerinci: rudi, i put your article about your mom in my blog, hope are not angry for that. because it make me geli and smile....
    [14:59] naizalkerinci: check my blog, www.naizalnorewan.wordpress.com and find it soon...
    [15:00] naizalkerinci: i see the shine of paradise on your mom smile anf face...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Thank's... You make me Happy...n great... "I see the shine of paradise on your mom smile anf face..." That's why make me can stand up for now...

    BalasHapus

Silahkan isi...