Jumat, 10 Oktober 2008

Kampoeng Tercintaku


Pas nyampe di kampoeng tercinta ku...ini oooh banyak banget yang mesti diceritakan satu persatu... mulai dari perjalanan yang begitu melelahkan dari Jambi ke Kerinci sampai... seru nya ketemu temen-temen…. Gw..dan pastinya.. acara nge-gebet yang ngga bakal ketinggalan…

Fuih lelahnya perjalanan 10 jam... tidak membuat PULKAM SPIRIT-gw kendor begitu aja... setelah g menghirup udara sagar kampung tercinta..rasa lelah hilang begitu saja.

Gw jarang nge-post. Bukan berarti di kampung gw ngga ada internet lho.. ternyata 1 thn setelah kepergian gw dari kampung, internet telah menyebar pesat di tempat gw. Tarif perjam nya juga sudah berbeda dari yang dulu sebesar Rp.11.000 – 15.000 sekarang hanya 3000 atau 4000 / jam... keren kata gw

Saking banyaknya hal excited yang gw alami di kampung gw tercinta ini... sampai-sampai gw jadi bingung mo nyeritain yang mana...

Tapi, gw ngerasa ngga puas berada disini, dikarenakan waktu yang ge rasa berputar terlalu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...