Sabtu, 30 Agustus 2008

Lulus, Ngelanjutin nggak ya ???? n Ramadhan


Alhamdulillah akhirnya... diriku yang ganteng ini dinyatakan lulus... oleh dosen penguji... Horeeeeeee... thank's everybody... bu'Shelvie juga...(Ternyata baek lho hihihi)syukur ku pasti dunk...

Akhirnya rada plog juga... truz... setan-setan pemeras kantong mulai di belenggu... eh sebelum dibelenggu minta ditraktirin dulu ama gw...(setan-setan, baca: temen-temen gw yang haus akan ke-gratisan) oke-oke... ngga papa lah... itung-itung amal.. (naktir setan kok amal???)

Nah, Setelah senang dan bergembira... gw sekarang malah termenung seorang diri di dalam kamar kosan gw... yang malang ini (ngga pernah dibersiin dah hampir satu bulan... karena sibuk tugas akhir... kamar jadi ngga keurus... bukan kapal pecah lagi... TITANIC...yang tenggelam truz diangkat... truz dibakar... + di shik-shake... au..dah kayak apa jadinya)memikirkan... what's my next step ??

1.Ngelanjutin???? 2.Kerja...??? apa 3. Ngelanjutin + Kerja ???? atau 4.ngga ketiga-tiganya (tidur...sepanjang masa)... yang pastinya pilihan keempat ngga banget... (bukan gw banget gitu lho..."sok")

Gw lebih ke pilihan ke.3 deh kayaknya... tapi emang sih cape... apa lagi bolak-balik Jakarta Bogor... + Macet nya... yang biin mo muntah... tapi...

Orang yang sukses adalah orang yang mo kerja keras... tapi... bukannya itu masuk Rakus... pokoknya gw dilema deh... bener sumpah... DILEMA... (cie...DILEMA... apaan emang???)

Wah, Ramadhan datang... akhirnya diberi kesempatan juga untuk menikmai Ramadhan yang indah ini... gw mulai mengkesampingkan itu semua klu inget Ramadhan... gw pengen banget puasa di kampung... 3 tahun yang lalu... dimana gw full puasa bareng keluarga sederhana gw...+ suasana kampung yang indah...damai dan tentram...

Gw... pasti cengeng klu... awal-awal gini... gw slalu ingat... indahnya di saat kita kumpul dengan keluarga... pokoknya tak ada hal indah lain deh... yang mampu menyaingin indahnya saat kita berkumpul dengan keluarga... ( I miss U... Mak, Pak... abang-abang ku juga... ponakan-ponakan ku... sepupu ku... nenek-kakek... tante... om.. temen-temen di kampung... I miss U All...) Tradisi kumpul keluarga sebelum puasa... waduh I Miss that...

Tapi mau ngga mau... gw juga harus kuat... ini juga pelajaran buat anak-anak perantauan lain... tanamkan tekad bahwa.... Mereka bangga kita ada disini... dan mereka akan menunggu kita nantinya... sembari kita membawa cita n cinta kita ke mereka...

Udah deh... hal lain yang ngga bisa gw lupakan adalah... "Buka Puasa" waduh... sumpah... enak banget... klu di kampung... beda banget ama disini... klu di kampung...serba ada... mau ini mau itu tinggal minta....gratiss.. disini... boro-boro... yang ada lw ditimpukin ama mas-mas yang jualan kolak... hihihihihi

Sahur... juga, wah disini... mesti bangun truz... nyari2 malem-malem dah kayak maling tau nggak... menjelajah... jalan kenangan (Malabar, baca:tempet beli makan... anak kampus) klu telat aja... abis.. akhir-akhirnya...mie... hihihihihi... klu dikampung... walah... bangun tinggal makan... tidur lagi...blek (jangan tiru adengan ini... telah diawasi oleh profesional)

Yah sekali lagi... ngga papa lah... namanya juga pengen hidup mandiri... You must try the hard...(alah B.Ingrisnya) supaya nantinya terbiasa dengan jalan hidup keras... masak mo enak mlulu...

Tapi, penderitaan ini akan berakhir... klu seminggu sebelum lebaran.. so pasti pulang kampung.. ritual yang ngga bisa diganggu gugat... pokoknya... klu yang ini gw ngga bisa ngasih fatwah...deh... klu lebaran.. ya pulang... dah... ngga ada toleran lagi... (dasar...)yaiyalah... gila aja... dah setahun disini... kapan pulang klu ngga di momen kayak gini... tahuin depan lagi... ngga sanggup deh gw... secara dah beli tiket... hihihihi...

Akhirnya... gw ngucapin :







3 komentar:

  1. Selamat ya Bro.. btw, traktirannya kapan ?

    BalasHapus
  2. he.......2008x
    kuatkan hati mu ya nak afgan..!!
    kalo pulang ke kerinci...jangan lupa siapin oleh2..buat gw nanti klo nak afgan kesini lagi heee(kidding)!salam buat emak n abah...!!untuk beliau:" emak dan abah kalo kangen sama anak tercinta, cukup nonton global tv atau beli vcd bajakan AFGAN..tonton deh tuh video klipnya...."!!pasti puas liat anak emak n abah lagi konser!....heeeeee......gubrak...2008x sukes ya kincay!jangan lupain sahabat2x tercinta

    BalasHapus
  3. Konfirmasi buat...adut:
    Eh...gw manggil Bokap gw bukan "abah" tapi "Pak"... emang orang sunda... KErinci kaleee... gw... Pak n Emak... oke!!!!

    BalasHapus

Silahkan isi...