Sabtu, 23 Agustus 2008

Cinta Fitri Season 2 ... gantung





Ehm..ehm... gimana yah... ah bodo amat... klu lw-lw pade nganggap kayak emak-emak, tontonannya sinetron... cupu...

Sebenarnya gw anti banget yang namanya sinetron... eh tapi kok... ngga tau kenapa gw kecantol ama sinetron satu ini, mungkin juga karena jam tayangnya yang malem-malem nanggung kali. Di saat gw juga ada waktu tuk menonton tv (sok sibuk banget)

Dalam segi cerita, sebenarnya ngga jauh beda dari sinetron kebanyakan... yah apa yang akan terjadi kayaknya udah ketebak aja gitu... tapi salah satu yang gw suka n bikin tetap bertahan nonton yakni menatap wajah lugu Sheeren Sungkar-nya itu lho... imut-imut gimana gitu... plus lugu-lugu ngga jelas... sedeeeep... deh (mie kaleee)

Jalan cerita yang dipanjang-panjangin n bikin penasaran setiap mau abis, biar ibuk2 ngga sabar nonton episode berikutnya... (termasuk gw... jadi korban juga neh) truz penambahan2 karakter yang juga berfungsi untuk menambah durasi dan panjang cerita... plus iklan yang banyak bangeeeeet... yang menunjukkan ratingnya pasti top five gitu.

Tapi.. sayang eh disayang... kok endingnya aduuuuuuuh... ngga enak banget... gw tahu sih alasan produsen agar pemirsa tidak jenuh...dengan mengendingkan sinetronnya... tapi kok harus digantung gitu... kan ngga enak banget...

masih banyak banget pertanyaan yang belum terselesaikan... apa yang akan terjadi berikutnya... emang bener ada CF sesion 3 ???? katanya mo sampe sini aja... truz klu emang berakhir akan meninggalkan pertanyaan yang banyak sekali bagi penggemar setianya seperti saya ini... (mengiba...)

Tapi jika emang ada sesion berikutnya... wah justru sangat kontras dengan pernyataan sang produsen... bahwa "Tidak ingin bikin penonton Jenuh"... oh no...

Tapi apapun itu... kayaknya sih 75 %... kayaknya sinetron ini bakal berlanjut sampai sesion 3... (dah kayak AVATAR), karena konflik belum selesai...

Whatever lah... kayaknya ngga penting... (penting juga sih... hihihihi) penasaran nih jadinya... tapi kayaknya aku akan setia menunggu Cinta Fitri sesion 3 deh....

2 komentar:

  1. Tobat Di, mo puasa ? Moso masih nonton gituan

    BalasHapus
  2. Wah... tapi sinetron ini... bikin stress lumayan meregang... hehehehe...

    BalasHapus

Silahkan isi...