Sabtu, 05 September 2009

Tak Sedikitpun Hati ini Berpaling...



Kecurigaan..Prasangka…
aku juga ngga tau bagaimana seharusnya aku
karena kau tak mengajariku
bisumu…ku anggap setujumu…

tapi bisumu…menyimpan ribuan arti
dan bodohnya aku… tak mengerti arti bisumu…
jujur aku tidak mengerti…
karena memang kau tak memberi penjelasan

tak guna ku berpanjang lebar…
jika kau masih menutup hatimu…
kucoba selami… namun kurasa kau tak beri kesempatan
untuk mengenalmu lebih dalam

satu pintaku… kau mengertilah…
hilangkan kecurigaan mu….
Prasangka hitam…tentang diriku…
bimbang yang membatu..

Aku bukan yang sempurna untukmu
namun aku berusaha menjadi yang terbaik untukmu…
Walaupun jarak dan waktu kejam memisahkan…
tak sedikitpun hati ini berpaling…




di Malam Minggu Kelabu,
Nye, untuk mu Nit….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...