Jumat, 19 September 2008

PULKAM SPIRIT... Kerinci I'm Coming...


OOOOhh... menghitung hari.... untuk pulang kampung.... that's very fun... I Love it.... (lebay) bener pokoknya tahun ini agak terasa beda deh... karena mungkin saking lamanya gw disini (1 tahun ngga pulang), biasanya gw 2 kali pulang kampung dalam 1 tahun, tapi tahun ini adalah tahun super mepet dan juga ini tahun terakhir gw di D3 Teknik Komputer, jadi memang waktu terkuras di Bogor.

Kenapa gw sangat 'excited' klu ngomongin pulang kampung... bukannya sok narsis atau rasa kedaerahan gw yang tinggi... tapi bener Kerinci itu memang beda... ingat namanya Kerinci bukan 'Kelinci'... kata setan2 di kampus gw sih (baca: temen sekampus sering bilang gw orang Kelinci) kesel gw... tiap gw berkoar-koar tentang Kerinci selalu mereka tidak setuju...just try aja klu ngga percaya... emang bagus kok.

Memang sih klu mau mencapai daerah gw itu... butuh waktu yang cukup lama klu dari Padang 6 jam dan dari Jambi 10 Jam...(wow), yah memang melelahkan... tapi jika saudara2 telah sampai di tanah kerinci...penat itu akan hilang dengan cepat...(lebay)... apalagi klu sampai di Kerinci itu pagi-pagi... keluar dari bis... coba aja hirup udaranya... segeeeeer... banget... sumpe deh...

Walaupun kalian menganggap gw promosi banget.. tapi emang bener kok... belum lagi pariwisatanya: dari danau sampai air terjun... mo puncak??? kalah deh... (kedaerahan muncul lagi) tapi klu memang pengen ke gw... tenang aja kok... biaya hidup murah nggak kayak disini... elo-elo klu ngga ada duit... tinggal minta aja ama salah satu rumah masyarakat kerinci..pasti dikasih dah... numpang nginep aja boleh... karena memang orangnya baek-baek... (kyk gw...)

Waduh klu ngomongin Kerinci (tanah kelahiran gw) ngga ada abisnya deh... ntar deh, di kerinci gw bakal nge post.. n ngasih unjuk ke kalian semua... bagaimana Indahnya Kerinci... adat istiadat dan lain-lain...

Disamping kelebihan... gw juga ngga munafik... klu daerah gw juga punya kelemahan... disamping jaraknya yang terlalu jauh klu ditempuh dengan darat.. dan memang darat adalah satu2nya alternatif klu menuju ke daerah gw ini. Bandaranya dulu sempet jalan.. eh tapi sekarang katanya sih sedang dibangun. Juga jalannya aga kurang bagus... ini juga bikin gw ciut.. gimana orang mo datang klu jalan menuju ke tempat tujuan...jelek, yang ada orang males... tapi sekarang kerinci mo melaksanakan PILKADA... mudah-mudahan Bupati yang terpilih nantinya...mampu mendengarkan aspirasi gw yang hina ini...(memelas)

Gw juga minta dukungan semua pecinta blog gw yang hina ini (emangnya ada yang baca???...sok) do'anya dan dukungannya... truz ditunggu juga kedatangannya di Kerinci.. Love You All...

Hidup PULKAM...

1 komentar:

  1. Mari bersama-sama kita ramaikan kembali website http://www.fly2kerinci.com yang beberapa waktu lalu sempat tenggelam karena diserang hacker.

    Salam . . .

    BalasHapus

Silahkan isi...