Kamis, 16 Juli 2009

Relationship Status di FB gw berubah...


Hahhaa... aneh juga rasanya... mengubah status relationship di FB... rasanya gimana gitu... setelah selama ini hanya terisi dengan kata 'single'.... Terima kasih buat 'dia' yang menunggu aku di sana... yang dah sudi mengkonfirm... I LOVE YOU...

Berdatangan lah pertanyaan...
'kok bisa.. kok bisa...???',
'Rud...Siapa sih..kenalin dunk ???',
'Cey... makan-makan dunk...',

hmm.... hohoho... terima kasih udah suport gw... hehehehe... mungkin untuk ngenalin 'dia' dengan temen-temen ku... belum sekarang.. mungkin ada waktunya nanti....

Hubungan kami selanjutnya juga ngga bakal gw ceritain disini detailnya... enak aja... sekarang dah beda cuy... harus ada perijinan pihak kedua yaitu 'dia'..... karena bagaimanapun 'dia' berhak atas publikasi atau tidak...

Bagaimana dengan kebebasan pers... bodo amat... gw ngga bakalan mau nyakitin 'dia', nanti ada kata - kata yang salah atau gimana.... 'dia' tersakiti... oh sungguh aku tak sudi....

Sekarang penantian itu terasa semakin dekat dan dekat... sehingga ingin sekali ku menggapainya... dan memeluknya...

I hope U... I Miss U... I Love U....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...