Rabu, 29 April 2009

Allah...



Aku minta pada Allah setangkai bunga segar,
Ia beri aku kaktus berduri.
Aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik,
Ia beri aku ulat berbulu.
Aku sempat sedih, protes n kecewa...betapa tidak adilnya ini,
namun kemudian..., kaktus ituberbunga, sangat indah sekali...
dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik...
itulah jalan Allah,indah pada waktunya !
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan,
tapi Ia memberi apa yang kita perlukan.
Kadang kita sedih, kecewa, terluka, tapi jauh diatas segalanya,
Ia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita...,
Allahuakbar..Allahuakbar..Allahuakbar..
semoga kitatermasuk dalam golongan orang-orang yang pandai bersyukuratas karunia dari Allah SWT

sms from :
My Brother

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...