Jumat, 27 Juni 2008

SMARTWEB INDONESIA thanks....



Alhamdulilllah... akhir diriku diterima di salah satu perusahaan IT... ngga tau ternama apa ngga... yang penting gw dah kerja titik.... (hihihihi kyknya keras banget tuh...) iya sih... bukannya gimana... aku tuh dah bersukur abis... belom juga lulus... eh udah diterima kerja... mudah2an ini adalah gerbang karir gw di dunia kerja...

Pertama masuk kan... deg-degan gitu... mengenali suasana... menganalisa... n mengakrabkan diri... ternyata oh ternyata...... orang2nya caur banget.... gila...semua... parah deh... hihihihi... jadi enjoy masuk kantor... ngga nge bete-in...

Jadi sekarang mulailah lembar kehidupan baru gw... bolak-balik Jakarta - Bogor... (capee sih...) tapi gw enjoy it... I love my work... (sumpe deh...) pokoknya this a part of my life...

I don't care... what's everybody said... yah gimana lagi... klu ngga mau cape... tidur aja di rumah... bener kan... orang yang mau bekerja keras... pasti akan mendapat hasil yang maksimal... toh... kita masih muda... kapan lagi... (iya kan...)

Udah... hari ini segitu aja...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi...